Fokus pada satu tujuan dan percayalah pada dirimu bahwa kamu mampu meraihnya. You will when you believe.

Jumat, 28 Februari 2014

Terima Kasih Tuhan



Terima kasih atas segala rahmat dan anugerah Mu atas segala kebaikan dan pertolongan Mu atas segala cara dan rahasia Mu atas segala kemudahan dan rencana indah Mu. Kau jadikan dunia dengan segala seisinya, dunia dengan segala liku jalan kehidupan, dan dunia dengan segala misterinya sebagai naungan tempat kami memahami perjalan fana.

Bukan lagi rahasia umum atas existensi Tuhan dalam kehidupan manusia, kehadiran Mu memang tak mampu kami lihat, tak mampu kami dengar, dan tak mampu kami rasakan. Namun, sebagai makhluk yang sebenar-benarnya ciptaan Mu sudah menjadi kodrat kami tuk selalu mengingat Mu. Entah dengan kebesaran Mu yang mana dalam hati kecil kami, ketika susahnya kehidupan menyapa, beratnya cobaan menghampiri, dan segala usaha tiada bisa lagi dilakukan dalam hati kecil dan dalam benak pertama yang ada di pikiran kami adalah nama Mu. Bagaimana cara Mu melakukan trik sulap sehebat itu, entahlah yang jelas hal itulah yang menjadikan kami mampu memahami kodrat kami sebagai ciptaan Mu.

Ketika kami menapaki jalan kehidupan setapak demi setapak, dalam diam Mu memperhatikan kami, memberikan kisah yang berbeda untuk setiap ciptaan Mu. Membersamai perjalanan kami, menggandeng tangan kami tanpa bisa kami rasakan, bahkan Kau mampu menolong kami dalam diam Mu. Bagi kami dunia ini tidak akan pernah mampu kemi pahami, namun bagimu ini semua hanyalah hal kecil yang Kau ciptakan dan masih banyak hal menakjubkan lainnya yang tiada akan pernah mampu kami ungkap rahasianya. Sungguh, tiada yang mampu menyangsikan kebesaran serta kuasa Mu.

Dengan penuh harap kami selalu meminta ampun Mu atas segala kesalahan dan dosa yang telah kami lakukan karena kami menyadari tiada ciptaan Mu yang sesempurna diri Mu, dengan penuh harap kami selalu dalam lingdungan serta naunganmu, dengan punuh harap Kau selalu memberikan petunjuk serta kekuatan untuk kami dalam menghadapi indahnya dunia, dan dalam harapan terbesar kami, Engkau menunjukan kebenaran yang hakiki dalam setiap pilihan yang telah kami pilih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar