Fokus pada satu tujuan dan percayalah pada dirimu bahwa kamu mampu meraihnya. You will when you believe.

Sabtu, 30 November 2013

Tak Ingin Mengingatmu

Tiada aku mengerti tentang rasa ini
Semua perasaan yang seharusnya sudah mati
Semua perasaan yang seharusnya sudah pergi
Entah kenapa mampu tuk tumbuh kembali

Lama perjalanan hidupku berusaha menjauh dari kisahmu
Melupakan semua kenangan yang telah tercipata bersamamu
Sore itu hujan rintik yang basahi  bumi menjadi saksi bisu
Awal dari segala awal tentang semua kisah pilu

Bagiku tiada yang salah dengan semua keputusanku
Untuk tak sedikitpun mengatakan bahawa aku ingin kamu bersamaku
Untuk tak memaksamu menerimaku dengan segala kekuranganku
Untuk tak memintamu menjalani hari bersamaku

Aku tahu semua itu terdengar palsu
Bagiku, bila dia lebih layak bagimu,  lebih mampu memberimu senyum
Bila dia lebih segalanya dari apa yang mampu aku beri untukmu
Semua akan lebih indah bila aku mampu melepasmu

Namun, semua tiada semudah menuliskan semua ini
Bagaimana mungkin rasa yang sudah tercipta akan mampu pergi
Bila hatiku masih terpaut akan hadirnya senyummu yang dulu sempat untukku
Bagaimana mungkin aku mampu melupakanmu
Bila hatiku masih mengharapkanmu

Mungkin selama apapun waktu yang aku habiskan untuk tak mengingatmu
Selama apapun aku berusaha menjauh dari kisahmu
Selama itu pula aku akan mengingat serta merindumu
Selama itu pula, aku mampu mengenangmu

Sudah banyak janji yang aku tulis
Untuk tak lagi mengusik harimu
Dan tiada satupun yang terpenuhi
Kerena sampai kapanpun kau akan ada dalam perjanan hidupku

Menemani hari-hariku walau hanya bersama bayangmu
Menghabiskan malamku tanpa hadirmu
Aku, aku merindukanmu...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar