Fokus pada satu tujuan dan percayalah pada dirimu bahwa kamu mampu meraihnya. You will when you believe.

Sabtu, 16 November 2013

Ada Cerita di XII IPA 1 SMA Negeri 5 Surakarta

Tanpa terasa genap 2 tahun kita melangkah memilih jalan masing-masing untuk mengejar mimpi-mimpi kita. Akan selalu tersimpan semua kenangan yang telah kita lewati bersama, semua kenangan indah juga pahit. Susah senang pernah kita jalani bersama, tawa bahagia serta air mata kesedihan tak pernah absen menghiasi hari-hari kita ketika masih bersama.

Sungguh 2 tahun yang singkat ketika kita bersama dan 2 tahun yang tak kunjung habis ketika kita telah terpisah. Andai bisa ingin sekali aku mengulang masa sekolah kita, masa-masa SMA kita, masa-masa melewati kebersamaan yang sungguh dirindukan. Di sela waktu ku mengejar cita selalu teringat kenangan tentang kita bersama. Semua yang telah kita lewati tentunya tak akan hilang begitu saja. Mungkin kelak apa yang sudah kita lewati bersama akan menjadi dongeng terindah untuk anak cucu kita. Cerita tentang cinta monyet, cinta dalam hati, cinta yang kandas, baik-buruknya  guru, dan adu mulut diantara kita juga menghiasi 2 tahun kebersamaan kita.

SMA...
Ya, memang masa terindah sampai saat ini. Masa-masa di mana kita datang bersama dan pulangpun bersama, masa-masa dimana kita saling peduli mengulurkan tangan satu sama lain, menepis rasa ego yang kadang menghampiri. Apa kabar kalian setelah 2 tahun kita tak memasuki ruang yang sama, apa kabar kalian setelah 2 tahun kita tidak membaca buku yang sama, dan apa kabar tawa khas yang kalian punya? Sungguh aku merindu mendengar suara kalian.


Semoga dalam 2 tahun perjalanan kita mengapai mimpi menjadikan kita manusia yang lebih baik. Semoga semua keegoan, semua sifat buruk kita di SMA berkurang, dan semoga kelak kita dipertemukan secara utuh dimana mimpi kita sudah ada di genggaman tangan kita.

Selamat melanjutkan mengejar mimpi kalian dan semoga selamat sampai tujuan :)

“untuk Dika selamat bertambah usia, semoga panjang umur, sehat, dan sukses selalu. Semoga catatan ini adalah salah satu hadiah terindah untukmu.”


“persahabatan itu fiktif namun nyata bagi mereka yang percaya”

Tidak ada komentar :

Posting Komentar