Fokus pada satu tujuan dan percayalah pada dirimu bahwa kamu mampu meraihnya. You will when you believe.

Jumat, 27 Desember 2013

Selamat Ulang Tahun untuk Wahdania Nuris Sabila

Hari ini mungkin adalah hari yang paling kau tunggu dalam 1 tahun perjalanan hidupmu. Hari dimana banyak orang kan mengingatmu dan tanpa ragu mengucap do’a untuk kesejahteraanmu. Tak sedikit pula orang-orang di sekitarmu akan memberi sesuatu yang berharga untuk menjadikan hari yang paling kau tunggu menjadi lebih berarti.

Aku mungkin hanyalah seseorang yang sekedar hadir dalam secuil perjalanan kehidupanmu, yang entah kapan dan aku percaya suatu saat akan tiba masa dimana kau tak mengingatku juga orang lain yang kau temui di sini, di tempat dimana kita bersama melalui masa sulit dalam hidup. But for now, we’re friend, maybe more than friend, how about close friend? Yes close friend that always share a pain, share a hapiness, and share an experience about love, friendship, and something stranger in our life.

Cause for know we’re a friend I think it’s isn’t wrong decision if I wanna give you a gift in your special day. But before you know what a kind gift that I’ll give to you, let me tell you that it’s just an ordinary gift, yes just an ordinary gift from someone that you call friend. This is a poem for your birthday present, but sorry I don’t know what kind of poem and this is juat a joke maybe.hehe

Kehidupan adalah sebuah perjalanan
Dan persahabatan adalah sebuah oase di padang gersang
Kesendirian merupakan ketidak nyamanan
Dan teman merupakan sebuah kesejukan penghapus kesendirian
            Teman bukanlah segalanya
            Namun teman adalah sebuah kebutuhan
            Persahabatan hanyalah sebuah kata
            Namun sahabat adalah pelita dalam kesendirian
When you wish someone could be friend with you
Just be brave to said what are you wish
And when you find someone that could be friend with you
Don’t even let them go, or you will lose something precious in your life

Happy birthday, semoga panjang umur, sukses dan sehat selalu :)
Tambah dewasa dalam menghadapi hidup, jadilah seseorang yang mampu melukis tawa untuk orang lain disekitarmu walau dengan itu kau harus menahan pedih. Semoga semakin dekat denganNya dan mampu menjadikan nyata semua mimpi-mimpimu. Amiin :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar