Sabtu, 16 November 2013

Hakikat Cinta

Dan ku tuliskan janjiku pada diriku sendiri, semua tentang kita semua tentang mimpi-mimpi indah di masa depan yang ku rajut bersama indahnya senja.

Malam ini aku berharap terakhir kalinya aku mengingat semua tentangmu, semua tentang kita, dan semua mimpi di masa lalu. Aku yakinkan dalam hatiku inilah yang mungkin juga kau mau, karna jika hari-hariku terus berlanjut untuk sekedar berimajinasi tentang mimpi yg dlu mungkin juga membuatmu ragu tuk tinggalkanku.

Apa yg terjadi di masa lalu tak akan pernah bisa untuk sekedar berlalu, semua akan terkenang hingga akhir waktuku karna kamu adalah yang pertama namun mungkin bukan yang terakhir untukku karena Yang Maha Cinta lebih tahu apa yg baik untuk kita walau itu berarti tak harus bersama.


Dan apa yang akan terjadi di masa depanku juga masa depanmu siapa yang tahu, namun aku berharap kau bisa menjadi milikku menemani masa tuaku dan menulis cerita cinta bersamaku hingga habis waktuku juga waktumu hingga pada akhirnya kita bersatu di dunia abadi.

Apa yang aku pelajari dan yang aku dapat dari kisah cinta kita hanyalah suatu kesetiaan bukanlah segalanya bila tiada suatu kepastian dan suatu kepastian tak akan pernah tercipta tanpa suatu keberanian. Ya, memang aku terlalu takut, aku seorang pengecut, dan aku bukan seorang "gantle man" seperti harapanmu andai saja aku punya cukup waktu kan ku jadikan diriku seperti harapanmu, namun sayang semua tdklah seperti itu mungkin memang aku dan kamu tidak untuk bersatu.

Selamat menempuh hidup baru untukku juga untukmu semoga kelak sebelum aku kembali dari perantauan hidupku Yang Maha Kuasa memberi kesempatan untukku juga untukmu untuk bertemu dan berbagi cerita indah dalam kehidupan yang fana ini. Aku berdo'a untuk kebahagiaanmu dengan siapapun kamu akan menghabiskan sisa waktumu karena bahagiamu adalah bahagiaku dan sedihmu adalah sedihku, "I hope you will do the same"

Semoga tidak ada rasa penyesalan juga dendam antara kita karena dalam perjalanan kisah kita telah menemui jalan bercabang dan kita putuskan untuk memilih jalan masing-masing semoga ujung jalan itu kembali menjadi satu jalan lurus sehingga kita dapat kembali bertemu walau tak untuk bersatu.

Untuk siapapun yg merasa tahu menahu tentang kisahku bersama dirinya sunguh aku mohon biarkan semua berlalu menjadi kenangan dan jangan kalian ingatkanku pada masa lalu itu karena sungguh semua sudah ku serahkan kepada Yang Maha Cinta.

Untuk dirinya ku persembahkan kata penutup janjiku

Bersama siapapun kamu dan akan jadi apa kamu kelak di masa depanmu kamu adalah kamu dan aku adalah aku dan kisah kita adalah untuk dikenang bukan dilupakan, terima kasih telah membuatku merasakan indahnya jatuh cinta, mengurangi sepinya hidupku dengan mengenang semua tentangmu kala sepi menyapa, serta senang dapat mengenalmu. Berkatmu pula aku sedikit memahami hakikat cinta yang sesungguhnya. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar